Sukses

Ayu Ting Ting Tak Pernah Dinafkahi Enji

Terungkap, selama menikah, Ayu Ting Ting tak pernah dinafkahi, baik lahir mau pun batin oleh Enji.

Ayu Ting Ting tak akan menuntut harta gono-gini jika sudah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Enji. Menurut pengacaranya, Afrian Bondjol, kliennya hanya minta bercerai dan hak asuh anak.

"Kalau harta gono-gini nggak ada. Selama ini kan Ayu memang tidak pernah dinafkahi (Enji) juga," kata Afrian saat dihubungi wartawan Selasa (21/1/2014).

Fakta Ayu tak pernah dinafkahi baru pertama kali ini terungkap. Benar atau tidaknya tudingan itu, setidaknya Boy-sapaan akrab Afrian mendengar langsung dari Ayu ketika sudah menunjuknya sebagai pengacaranya.

Boy bilang ada lima hal yang disampaikan Ayu. Poin pertama, sampai detik ini kliennya belum mendaftarkan gugatan. Kedua, Ayu sudah tidak serumah lagi dengan Enji setelah ada talak cerai.

"Yang ketiga, kapan mengajukan gugatan cerainya, tinggal menunggu kesiapan mental Ayu saja. Itu tidak mudah ya untuk mengajukan gugatan cerai tersebut. Siapa sih yang mau bercerai," jelas Boy.

Adapun poin yang keempat, lanjut Boy, jika akhirnya mengambil keputusan untuk bercerai, kliennya hanya meminta hak asuh anak. "Poin terakhir, selama ini Ayu tidak pernah dinafkahi," ujar Boy. (fei)

Baca juga:
Cerai dari Enji, Ayu Ting Ting Hanya Minta Hak Asuh Anak
Niat Ayu Ting Ting Ingin Menggugat Enji Melunak?
Ayu Ting Ting Tak Singgung Anaknya Mirip Enji
Yang Bikin Ayu Ting Ting Sedih Saat Melahirkan
Ayu Ting Ting Pilih Rawat Anak Tanpa Enji
Alasan Ayu Ting Ting Sembunyi Dari Enji Saat Melahirkan
Dicari Enji, Ayu Ting Ting: Buat Apa Cari Saya!
Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan, Kok Ayahanda Bohong
Ayu Ting Ting Akui Salah Memilih Enji Sebagai Suami
Telah Melahirkan, Ayu Ting Ting Siap Gugat Cerai Enji
Ini Pesan Ayu Ting Ting Untuk Enji Usai Melahirkan
Kemunculan Perdana Ayu Ting Ting Setelah Melahirkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini