Sukses

Soal Rujuk dengan Enji, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Kuasa hukum Ayu Ting Ting bertanya kepada Ayu tentang kemungkinan rujuk dengan Enji. Namun, begini reaksi Ayu.

Sebelum memutuskan untuk menggugat cerai Enji, Ayu Ting Ting lebih dulu berkonsultasi pada tim kuasa hukumnya, OC Kaligis. Banyak hal yang diperbincangkan Ayu kepada tim kuasa hukumnya soal keinginan bercerai dari Enji.

Yang menarik, kala konsultasi berlangsung, OC Kaligis dan Alfrian Bondjol sempat bertanya kepada Ayu tentang kemungkinan memaafkan Enji dan rujuk. Lantas, apa reaksi pelantun Alamat Palsu itu?

"Ayu hanya jawab dengan tersenyum," ucap Alfrian saat ditemui di kantor pengacara OC Kaligis di Kompleks Majapahit Permai, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2014).

Senyum yang muncul di wajah Ayu digambarkan sebagai penolakan dari dalam hatinya untuk berdamai dengan Enji. Sebab, tak berapa lama setelah perbincangan itu terjadi, Ayu justru meminta pendaftaran gugatan cerai di Pengadilan Agama dipercepat.

"Tapi kalau itu silahkan ditafsirkan sendiri apa arti senyuman Ayu itu. Apa arti dari senyuman Ayu, ya anda harus tahulah dari senyuman itu, apa maksudnya," tutur Alfrian.

Ayu Ting Ting dipastikan mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Enji di Pengadilan Agama. Senin (27/1/2014) nanti, tim kuasa hukum Ayu yang diwakili oleh pengacara O.C Kaligis akan langsung mendaftarkan gugatan perceraian Ayu dan Enji. (fei)

Baca juga:
Cerai dari Enji, Ayu Ting Ting Hanya Minta Hak Asuh Anak
Niat Ayu Ting Ting Ingin Menggugat Enji Melunak?
Ayu Ting Ting Tak Singgung Anaknya Mirip Enji
Yang Bikin Ayu Ting Ting Sedih Saat Melahirkan
Ayu Ting Ting Pilih Rawat Anak Tanpa Enji
Alasan Ayu Ting Ting Sembunyi Dari Enji Saat Melahirkan
Dicari Enji, Ayu Ting Ting: Buat Apa Cari Saya!
Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan, Kok Ayahanda Bohong
Ayu Ting Ting Akui Salah Memilih Enji Sebagai Suami
Telah Melahirkan, Ayu Ting Ting Siap Gugat Cerai Enji
Ini Pesan Ayu Ting Ting Untuk Enji Usai Melahirkan
Kemunculan Perdana Ayu Ting Ting Setelah Melahirkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini