Sukses

Album Baru, Ariana Grande Gandeng Vokalis One Republic

Ariana Grande tengah balik ke dapur rekaman. Ia tengah persiapkan album keduanya yang turut menggandeng Ryan Tedder, vokalis One Republic.

Ariana Grande, penyanyi pendatang baru yang banjir celaan akibat busana yang ia kenakan dan gaya rambutnya saat menghadiri Red Carpet Grammy Awards 2014, tengah sibuk kembali ke dapur rekaman untuk menggarap album keduanya.

Seperti yang dilansir dari Perezhilton, Selasa (28/1/2014), saat hadir di Red Carpet Grammy Awards 2014, pelantun The Way itu mengungkapkan kepada MTV tentang siapa saja yang akan berkolaborasi dengannya di album tersebut.

“Sejauh ini aku sudah bekerjasama dengan Ryan Tedder, vokalis grup band One Republic. Kami sudah mengerjakan dua lagu sampai saat ini, dan masih ada banyak lagu lain yang akan kami kerjakan bersama beberapa musisi tamu,” katanya.

Ariana melanjutkan, bahwa Ryan sendiri lah yang mengajak ia untuk berkolaborasi. Ia pun baru bias membocorkan bahwa penyanyi tersebut adalah laki-laki, dan ia berpesan kepada Ariana agar tidak membocorkannya dulu kepada media.

“Dia laki-laki, dia yang memintaku untuk berkolaborasi di album ini. Tapi aku belum bisa memberitahu kalian saat ini. Dia belum mengizinkanku, nanti kalian juga akan tahu,” ucapnya. (Ars)


Baca juga:

Gaun Paling Buruk di Malam Grammy Awards 2014
Musisi Folk Legendaris, Pete Seeger Tutup Usia Diumur 94 Tahun
Lorde Siap Kolaborasi dengan Disclosure di BRIT Awards 2014
Dave Grohl Puas Kolaborasi dengan Paul McCartney
Usai Terima Piala Grammy, Black Sabbath Bicarakan Album Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini