Sukses

Usai Terima Piala Grammy, Black Sabbath Bicarakan Album Baru

Setelah merilis album 13, Black Sabbath kembali ingin merilis album baru. Hal ini mereka nyatakan setelah menerima piala Grammy Awards 2014.

Black Sabbath, band beraliran heavy metal berbicara lebih lanjut mengenai rencana terbarunya untuk menggarap album berikutnya.

Seperti yang dilansir dari Rollingstone, Selasa (28/1/2014), hal ini mereka ungkapkan seusai menerima piala Grammy Awards untuk nominasi Best Metal Performance lewat single-nya God Is Dead.

Berdiri di belakang panggung pada penghargaan Grammy hari Minggu lalu, vokalis Ozzy Osbourne, gitaris Tony Iommi, dan bassist Geezer Butler mengungkapkan gairah mereka membuat album baru kepada Rolling Stone .

“Kami kembali,” tukas Osbourne. “Kami belum benar-benar membicarakannya di luar itu. Saya akan melakukannya.”

Tony Iommi, sang gitaris pun turut angkat bicara dan memperkuat pernyaatan Ozz. “Pastinya kami akan kembali berkarya,” tambah Iommi.

Sebelumnya, Black Sabbath baru-baru ini merilis album 13, walaupun dalam proses penggarapannya menemui beberapa hambatan.

Dengan dirilisnya album 13, sekaligus menandai pertama kalinya Black Sabbath meluncurkan album baru sejak Never Say Die pada 1979, dan kesuksesannya telah membuka potensi kemunculan album berikutnya.

Dibantu tangan dingin dari produser Rick Rubin, Sabbath akhirnya mampu menyelesaikan 13. Mereka juga mengaku bahwa itu memang kesempatan terakhir mereka, “Kami kehabisan waktu. Kami sedikit beranjak tua. Sekarang atau tidak sama sekali,” ucap Osbourne. Iommi menambahkan, “Kami sepenuhnya mengerjakan itu. Kini segalanya berada di tempat seharusnya dan itu terasa hebat.” (Ars)


Baca juga:

`God is Dead?` Bantu Black Sabbath Tumbangkan Dream Theater
Berikut Daftar Pemenang Grammy Awards 2014
Ini Piala Kedua Lorde di Grammy Awards 2014
Dengar Roar Versi Orkestra, Katy Perry Teteskan Air Mata
Ini Dia Bocoran Album ke-8 Foo Fighters

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini