Sukses

Puluhan Ribu Orang Amerika Minta Justin Bieber Dideportasi

Dikutip Mirror.co.uk, Rabu (29/1/2014) Ribuan orang telah setuju perihal deportasi Bieber dari Amerika Serikat.

Warga Amerika Serikat dilaporkan telah menandatangani petisi di situs resmi Gedung Putih dalam upaya mengirim bintang pop Justin Bieber untuk dipulangkan kembali ke Kanada terkait banyaknya kasus yang telah disebabkannya belakangan ini.

Mungkin saja, hal ini adalah akumulasi kemarahan warga Amerika setelah tertangkapnya Bieber dengan tuduhan balapan liar, mabuk, narkoba, serta kasus-kasus sebelumnya seperti pelemparan telur di rumah tetangganya di Calabasas, California.

Dikutip Mirror.co.uk, Rabu (29/1/2014) Ribuan  orang telah setuju perihal deportasi Bieber dari Amerika Serikat. Selain seruan serempak untuk mengusir penyanyi 19 tahun itu, ada sebuah tuntutan berbunyi `Pulangkan Justin Bieber dan cabut green card-nya`.

Kira-kira sudah 72 ribu orang yang menandatanganinya mulai Selasa (28/1/2014) pukul 6 sore waktu setempat. Selain itu, sebuah pernyataan permohonan juga telah dipublikasikan di website resmi Gedung Putih, plea itu berbunyi `Kami orang-orang Amerika Serikat merasa bahwa kita sudah salah tentang pernyataan world of pop culture`.

"Kami ingin melihat Justin Bieber yang berbahaya, sembrono, perusak, dan pengguna narkoba itu dideportasi dan izinnya dicabut. Dia tidak hanya mengancam keselamatan banyak orang tapi juga keberlangsungan anak muda. Kami ingin menghilangkan Justin Bieber dari masyarakat ini," kata orang-orang itu.(Adt)

Baca Juga:
Justin Bieber Dideportasi?

Berhenti Bermusik, Justin Bieber Ingin Buka Salon Tato
Selena Gomez Tak Sisir Rambut dan Pakai Baju Sobek?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.