Sukses

Terjun ke Dunia Film, Alexa Key Hanya Bermodalkan Ini

Alexa key mulai melebarkan sayapnya ke dunia film. Dan nggak tanggung-tanggung, ia mendapat peran antagonis.

Solois muda Alexa Key melebarkan sayapnya ke dunia film. Ia memulai debut lewat film laga superhero berjudul Garuda Superhero. Alexa mengaku, bekalnya untuk terjun ke layar lebar hanya percaya diri alias Pede.

Karakter peran yang akan dimainkannya merupakan tokoh antagonis. "Ini perdana aku main film. Jadi yang jahatnya," ungkap Alexa membuka obrolan disela syukuran film, di kawasan Pejaten, Jakarta Timur, Senin (10/2/2014).

Alexa yang tidak pernah ikut kelas akting maupun sekolah olah peran tak merendah untuk terjun ke dunia akting. Semuanya ia jalani secara otodidak.

Selain percaya diri, Alexa juga menempa diri lewat kemauannya belajar dan bekerja keras ketika berada di lokasi syuting.

"Aku nggak ada sekolah akting. Modalnya percaya diri, aku willing to try. Menjalaninya senang banget. Di sini juga aku jadi cewek yang 'dingin' dan nggak banyak dialog," urai dara kelahiran 26 Oktober 1994 itu.(Mer)


Baca juga:
Apakah 6 Artis Ini FOto Hot dengan Sengaja?
Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Ke Singapura, Olga Syahputra Berobat?
Dipacari Pengusaha, Zaskia Gotik: Kalau Kemarin Cuma Omong Doang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.