Sukses

Alexa Key Siap-siap Sedih di Hari Kasih Sayang

Alexa Key mengaku sedih karena tak bisa merayakan momen Valentine. Di 14 Februari nanti, Alexa harus bekerja di lokasi syuting.

Hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari membuat banyak pasangan yang tengah dirundung cinta berseri-seri. Biasanya, banyak orang melewatinya dengan momen spesial. Namun, tidak begitu dengan Alexa Key.

Ketika ditanya apa yang akan ia lakukan di hari kasih sayang, dara berusia 19 tahun itu memasang muka sedih. "Aku di lokasi syuting sama teman-teman, sedih," ungkap Alexa di syukuran film Garuda Superhero, di kantor Putaar Production, Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Alexa tak punya pilihan. Ini adalah debutnya di dunia film. Otomatis, ia ingin maksimal dan profesional sebagai aktris. Salahsatunya dengan mengorbankan hari kasih sayang bersama si pacar.

"Kemarin-kemarin valentine jomblo, yang surprise ada yang kasih bunga, tapi nggak tahu dari siapa. Sebenarnya dari dulu sih aku sering dikasih bunga tapi nggak kasih tahu siapa pengirimnya," lanjut pelantun Aku Kangen Aku Rindu itu.

Ia bersyukur, sang kekasih tidak mempermasalahkan kesibukan Alexa sehingga tak ada acara khusus di hari kasih sayang. "Nggak masalah kok, dia juga kerja lagi dapat job," tutur Alexa yang mengaku sengaja menutupi identitas si pacar. (fei)


Baca juga:
Apakah 6 Artis Ini FOto Hot dengan Sengaja?
Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Ke Singapura, Olga Syahputra Berobat?
Dipacari Pengusaha, Zaskia Gotik: Kalau Kemarin Cuma Omong Doang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.