Sukses

Hotman Paris: Hak Enji Sebagai Tergugat Tak Hadiri Sidang Cerai

Menurut pengacara Enji, Hotman Paris, tidak hadir dalam sidang cerai adalah hak dari seorang tergugat.

Enji tak tak hadir dalam sidang perceraian perdananya dengan Ayu Ting Ting. Menurut pengacara Enji, Hotman Paris, tidak hadir dalam sidang adalah hak dari tergugat.

"Untuk persidangan, hak tergugat untuk tidak hadir di persidangan. Selain itu kami juga akan lihat akta kelahirannya, siapa nama ayah dan ibunya," tukas Hotman di Senayan, Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Hal ini ditampik sang pengacara sebagai upaya untuk menghindari pelantun Alamat Palsu tersebut. Yang terpenting bagi Enji, anaknya mempunyai identitas yang jelas. "Tidak usah dipaksakan untuk bertemu, asalkan identitasnya tidak hilang," ujar Hotman.

Hotman juga menyarankan agar Enji tidak menuntut perkara hak asuh karena baginya tidak etis memperebutkan seorang anak yang masih bayi yang masih menyusui. Selain itu suasananya dinilai tak kondusif.

Bahkan jika dimintai menafkahi si anak, Enji menyanggupi hal itu meskipun Ayu Ting Ting pernah mengemukakan bahwa dirinya tidak tertarik tentang pemberian nafkah dari si ayah. "Ya tetap saja, Enji akan menafkahi si anak meskipun Ayu menolak," katanya. (fei)


Baca juga:
6 Artis Cantik Ini Ogah Dikaitkan dengan Wawan
Enji Protes Ayu Ting Ting Sertakan Nama Rojak Pada Anak
Roger Danuarta, dari Gosip Ibu Tukang Kue Sampai Tabrak Lari
Ibunda: Roger Danuarta Bukan Ditangkap, Tapi Ditemukan
Foto Mesra Beredar, Penyebab Retaknya Rumah Tangga Christy-Jay?
Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.