Sukses

Deasy Kitt'Taro Bidani Kelahiran Duo D'Shine

Pedangdut Deasy Kitt'Taro yang pernah dikabarkan dekat Vicky Prasetyo mulai melebarkan sayapnya di dunia hiburan.

Pedangdut Deasy Kitt'Taro, yang sempat diperbincangkan karena menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo itu, mulai melebarkan sayap di dunia musik. Bukan hanya jadi penyanyi, Deasy kini juga menjadi pencari bakat-bakat bagi musisi muda. Contohnya, baru-baru ini, ia melahirkan duo D'Shine.

D'Shine terdiri dari Mey Plara dan Dian Salsabila. Selain belia, keduanya juga cantik dan memiliki karakter vokal khas penyanyi dangdut. Deasy menjelaskan secara singkat terbentuknya duo ini.

"Jadi waktu aku pertama lihat mereka, kok aku merasa agak unik. Mereka cantik dan bisa nyanyi. Jadi aku tawari, mau nggak bikin duo. Mereka mau, jadinya kami buatkan lagu dan album," cetus Deasy di Hotel Puri Mega, Pramuka, Jakarta Timur, belum lama ini.

Sebagai gebrakan awal, ada dua hal yang coba diperkenalkan D'Shine ke publik. Pertama, lagu jagoan mereka yang berjudul Kena Batunya. Lagu ini, mengisahkan soal playboy yang akhirnya bertekuk lutut untuk mendapatkan hati sang pujaan.

Kedua, yaitu goyangan ciri khas mereka, yaitu Goyang Rontok. Seperti apa? "Kalau dijelaskan susah, harus dilihat, hehehe. Kami berlatihnya sekitar satu bulan, sekalian latihan koreografi juga. Ini juga goyangannya ketemu saat latihan koreo. Ya sudah, siapa tahu jadi fenomenal," ceplos salah satu personel D'Shine, Mey Plara.(Mer)


Baca juga:
Keluar Sel Tahanan, Roger Danuarta Bebas?
Adegan Sunny Leone Ciuman Tanpa Baju Sudah Dilihat 2 Juta Kali
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini