Sukses

Bergabung 5 Tahun, The Virgin Tak Pernah Dibuatkan Lagu Dhani

Artis-artis yang bernaung di Republik Cinta Manajemen (RCM), biasanya mendapat prioritas utama untuk dibuatkan lagu dari Ahmad Dhani.

Artis-artis yang bernaung di Republik Cinta Manajemen (RCM), biasanya mendapat prioritas utama untuk dibuatkan lagu dari Ahmad Dhani. Namun, tak begitu yang dirasakan The Virgin. Mitha dan Dara membeberkan, kalau Dhani tak pernah membuatkan lagu sejak The Virgin eksis pada 2009 silam.

"Alhamdulilah dari dulu The Virgin dilatih mandiri sama mas Dhani di RCM. Kami minta lagu sama mas Dhani, nggak dikasih. Untungnya Dara juga sudah mulai menciptakan lagu," cetus Mitha di sela syukuran bersama anak yatim di kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2014).

Syukuran bareng anak yatim ini sengaja digelar untuk memperingati diluncurkannya album kedua The Virgin yang berjudul Positive Negative. Lantaran tak dibuatkan Dhani lagu, Mitha dan Dara pun memilih mendaur-ulang dua lagu Dewa yang diciptakan Dhani.

Dara menimpali, album kedua ini lebih digarap dengan matang. Tak melulu soal cinta, The Virgin juga menyampaikan tema-tema sosial dan kemanusiaan. Nadanya pun lebih dinamis.

"Dari lagu, kami lebih matang. Terus album kedua lebih up-beat ya. Temanya juga variatif nggak cuma cinta. Mitha ciptakan lagu tentang kemanusiaan. Motivasi untuk orang banyak untuk jalani hidup," tutup dia.(Mer)


Baca juga:
Adegan Sunny Leone Ciuman Tanpa Baju Sudah Dilihat 2 Juta Kali
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini