Sukses

Ini Alasan Harry Styles dan Kendall Jenner Berpisah

Kendall Jenner dan Harry Styles sepakat untuk mengakhiri hubungan percintaan. Walaupun berpisah, mereka berdua tetap menjaga hubungan baik.

Apa yang pernah dikatakan oleh Brody Jenner akan adiknya Kendall Jenner menjadi kenyataan. Brody pernah mengatakan bahwa cepat atau lambat, hubungan kekasih antara Kendall Jenner dan Harry Styles akan kandas.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodlife, Minggu (24/2/2014), kisah percintaan Kendall Jenner dengan Harry Styles telah berakhir. Keduanya sepakat untuk putus dan mengakhiri hubungan sebagai kekasih.

Keputusan mereka untuk mengakhiri hubungan ini lantaran keduanya sama-sama memiliki kesibukan yang tak dapat ditinggalkan.

"Kendall akan fokus pada karir modellingnya, sedangkan Harry sibuk menyiapkan album baru One Direction dan tur," kata seorang sumber. "Sebelum semuanya menjadi lebih serius, mereka sepakat untuk menghentikannya (hubungan)."

Walau sudah putus, tapi Harry dan Kendall masih akan terus berteman baik. "Mereka tetap berteman dan tidak memiliki peraturan apapun untuk hubungan mereka di masa depan," tambah sumber itu.

Harry dan Kendall mulai pacaran sejak November tahun lalu setelah kepergok jalan bareng di Los Angeles. Mereka kemudian mengakui jika sedang memiliki hubungan khusus saat libur Natal lalu. (Ars)


Baca juga:

Cepat Atau Lambat, Kendall Buat Harry Styles Patah Hati
Harry Styles Diminta Waspadai Ibunda Kim Kardashian
Harry Styles Larang Kendall Jenner Bawa Barang Ini Saat Kencan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini