Sukses

Setelah Cerai, Robin Thicke Akan `Kejar` Mantan Istri Lagi

Robin Thicke berjanji akan mendapatkan kembali hati mantan istrinya, Paula Patton setelah dikabarkan bercerai. Ia rela melakukan apa pun.

Liputan6.com, Los Angeles Robin Thicke dan Paula Patton dikabarkan telah bercerai setelah menjalani delapan tahun mahligai rumahtangga bersama. Penyebab kandasnya rumahtangga pasangan yang telah memiliki seorang anak ini memang belum jelas. Mereka sampai saat ini belum mengungkapkan pertanyaan resmi.

Dilaporkan dalam laman Showbizspy, Kamis (27/2/2014) Robin Thicke berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan merebut kembali hati wanita yang masih dicintainya itu meski telah mengumumkan  kabar perceraiannya awal minggu ini. Dengan kata lain, Robin akan berusaha mencari jalan untuk berdamai.

Paula juga diberitakan telah menelepon pelantun Blurred Lines dan mengatakan jika dirinya ingin bercerai. Robin kaget dengan telepon mendadak itu dan ia langsung terbang ke Kanada untuk meminta wanita itu mempertimbangkan kembali.

"Robin sangat depresi dan ingin menyelamatkan pernikahan mereka," kata seorang sumber.

Bapak satu anak ini juga rela melakukan apapun saat ini demi mengembalikan keadaan. Robin juga menunda konsernya di Washington D.C supaya dapat segera menemui Paula. Ia ingin meyakinkan wanita itu bahwa ia bisa menjadi suami yang lebih baik. Terlebih, Robin tak mau anaknya kehilangan sosok ayah dan ibu. Ia tak mau anaknya dibesarkan di dua rumah yang berbeda. (Ppt/Ars)

Baca Juga:

Miley Cyrus Penyebab Perpisahan Robin Thicke dan Istri?

Delapan Tahun Menikah, Robin Thicke dan Paula Patton Pisah

Pisah dengan Istri, Robin Thicke Batalkan Sejumlah Konser

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini