Sukses

Ini Judul Sekuel Album 'Black Panties' R. Kelly

Sukses dengan album 'Black Panties', R. Kelly tergugah untuk melanjutkan album dalam bentuk sekuel.

Liputan6.com, Los Angeles Sukses dengan album 'Black Panties' di tahun 2013 yang terjual sebanyak 300 ribu kopi dan berhasil berada pada posisi peringkat empat Billboard 200, membuat R. Kelly tergugah untuk melanjutkan album dalam bentuk sekuel.

Seperti yang dilansir dari Rollingstone, lanjutan dari album 'Black Panties' akan diberi judul 'White Panties' oleh R. Kelly. Hal ini ia utarakan langsung dalam sebuah kesempatan wawancara dengan sebuah majalah.

Sementara itu, Kelly belum ingin mengungkapkan lebih lanjut informasi mengenai persiapan album terbarunya tersebut. Kelly hanya menyampaikan komentar yang samar, yakni, “Bayangkan hal yang sama sekali berbeda”.

Saat ditanya apakah ia mempertimbangkan unsur kompromi dalam berkarya demi penggemarnya, Kelly menyahut, “Tidak, saya selalu mengikuti apa yang jiwa saya katakan. Jika saya memasuki studio, saya menulis lagu dari hati. Saya mencoba menulis kehidupan dan bukan lagu. Orang-orang hidup dalam kehidupan dan jika Anda menulis kehidupan, Anda dapat menyentuh hati seseorang. Mereka akan merasa terhubung dengan Anda dan apa yang Anda nyanyikan.”

Lebih lanjut, pelantun 'I Believe I Can Fly' ini juga membeberkan bahwa ia sedang merekam sebuah lagu bersama Mary J. Blige sebagai nomor khusus bagi tur King and Queen, meski jadwal tur belum diumumkan secara spesifik, ia berharap bisa menggarap sebuah album penuh bersama Blige.

 

Baca juga:

Foto Intim Lady Gaga dan R Kelly

R Kelly Anggap Lady Gaga Sebagai Lawan Seimbang

Penjualan Barang-barang Kurt Cobain Ternyata Hoax

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini