Sukses

Foto Intim Lady Gaga dan R Kelly

Lady Gaga tak menyia-nyiakan kesempatan saat berkolaborasi dengan R Kelly. Mereka pun melakukan duet panas.

Lady Gaga dan R Kelly kembali membuat headline di surat kabar. Keduanya lagi-lagi melakukan duet 'panas' untuk video baru Gaga bertajuk Do What U Want. Rupanya Lady Gaga tak menyia-nyiakan kesempatannya berkolaborasi dengan penyanyi R&B tersebut. Hanya memakai underwear, pelantun Paparazi ini menempelkan area kewanitaannya ke perut R Kelly.

Ditulis dalam laman Dailymail, Rabu (11/12/2013), Lady Gaga menunjukkan cuplikan videoklip miliknya yang tengah berada di gendongan R Kelly. Gaga tak mengenakan apapun selain bikini hitam.

Terlihat R Kelly yang juga mengimbanginya tubuhnya dengan memegang punggung Gaga. Tak hanya itu, penyanyi kulit hitam tersebut melihat ke arah kamera sambil mengacungkan jari tengahnya.

Sering mendapatkan banyak kecaman dari berbagai pihak rupanya tak membuat penyanyi dengan sebutan Mother Monster tersebut urung membuat video vulgar untuk lagu-lagunya. Buktinya, Gaga menyewa fotografer kontroversial yang juga dipakai Miley Cyrus untuk pembuatan videoklip Wrecking Ball.

Wanita 27 tahun tersebut diduga sengaja memicu kontroversial untuk singlenya kali ini. Dilihat dari liriknya yang mengatakan do what you want to my body pasti sudah banyak menuai perdebatan. Sejak promosi, Do What U Want memang menggunakan foto-foto vulgar [baca: Wow! Lady Gaga Pamer Bokong sambil Promosi Single Baru] dan [Aksi Panas Lady Gaga dan R.Kelly di Atas Panggung].(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.