Sukses

New Found Glory Bahas Alasan Pecat Steve Klein

Band punk asal Florida, New Found Glory memastikan jika mereka akan terus berkarya meski tanpa Steve Klein

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Band punk asal Florida, New Found Glory memastikan jika kasus pencabulan anak di bawah umur yang saat ini tengah dihadapi mantan gitarisnya, Steve Klein tidak akan berpengaruh apapun pada tubuh band.

Selain itu, turut dituturkan di akun Facebook mereka, disampaikan pula kalau alasan mereka melepas Klein adalah agar pria penuh tato itu bisa menjalani masalah pribadinya dengan tenang.

Dipastikan New Found Glory, mereka juga akan terus berkarya demi menghormati para fans yang sudah setia mengikuti mereka sejak 17 tahun lalu. Padahal, kalau berbicara tentang 17 tahun, sosok Steve Klein sendiri dikenal sebagai salah satu pendirinya.

"Tak lama setelah kami kembali dari Warped Tour Australia, Klein berbicara dan membuat kami menyadari mengenai tuduhan-tuduhan yang kemungkinan bisa menimpa dirinya. Dan di saat itu, meski belum mengetahui secara detail, kami memutuskan untuk berpisah dengan Klein agar dirinya bisa berkonsentrasi pada kasusnya." tutur New Found Glory.

"Kami sudah mengabdikan seluruh hidup kami untuk New Found Glory. Dan selain akan terus melakukannya, kami juga sudah tidak sabar untuk segera membuat album baru dan melakukan tur panjang." tandas mereka.

Dikabarkan sebelumnya, Steve Klein yang baru saja dipecat New Found Glory pada Desember lalu, didakwa atas dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Dikutip dari harian online Punk News, Kamis (13/3/2014), dirinya dituduh melakukan perbuatan cabul terhadap anak di bawah usia 14 tahun. Hal tersebut meliputi rencana pencabulan anak di bawah umur dan kepemilikan beberapa koleksi pornografi anak.

Rencananya, Klein bakal menjalani sidang kedua di pengadilan San Luis Obispo pada 20 Maret 2014 nanti. Dan di hari itu, Klein akan mencoba meyakinkan jika dirinya tidak bersalah.

Baca juga:

Bekas Gitaris New Found Glory Cabuli Anak di Bawah Umur?

Hayley Williams Sumbang Suara di Album Whats Eating Gilbert

Steve Klein Resmi Tinggalkan New Found Glory

10 Album Punk Pop Ini Perlu Dikoleksi!

3 Wajah Sineas Hollywood Ini Mirip Vokalis Punk, Setujukah Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.