Sukses

Kim Kardashian Tak Mau Ayahnya Datang Saat Pernikahan

Bruce Jenner sudah dibebastugaskan dari perannya mengantar Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian tidak ingin ayah tirinya, Bruce Jenner, datang dalam acara pernikahan yang akan diselenggarakan pada 24 Mei 2014 di Paris. Apa alasan Kim Kardashian dalam hal ini? Bruce seharusnya mengantar Kim sampau ke depan altar untuk menemui calon suaminya, Kanye.

Namun dikutip Showbizspy, Kamis (3/4/14) Kim akan membuat seseorang melakukan hal itu untuknya. Wanita 33 tahun tersebut sudah melimpahkan tugas Bruce kepada North West, anak perempuannya yang belum genap setahun itu.

Hal ini berarti Bruce Jenner sudah dibebastugaskan dari perannya mengantar Kim. "Kim berencana membawa North sampai ke depan altar," ujar seorang sumber.

Penyebabnya memang masih samar-samar. Namun untuk tamu undangan, Kanye dan Kim memang menyortir dan mendiskusikannya. Mereka hanya menyebarkan 600 lembar undangan saja.

Timbul dugaan bahwa sebenarnya wanita cantik ini masih sakit hati karena keputusan Bruce Jenner yang kabarnya ingin berganti kelamin dan orientasi menjadi seorang perempuan.

Meski Bruce pernah menampik, buktinya ia menjalani operasi pengurangan jakun yang merupakan prosedur awal untuk merubah orientasinya [baca: Kelakukan Ayah Tiri Kim Kardashian Bikin Putrinya Malu].

baca juga: Kim Kardashian Tuduh Ayahnya Curi Perhatian Media Darinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini