Sukses

Kelakukan Ayah Tiri Kim Kardashian Bikin Putrinya Malu

Penampilan ayah tiri Kim Kardashian--Bruce Jenner--membuat putri kandungnya merasa malu. Memang seperti apa gaya Bruce Jenner?

Ayah Kim Kardashian--Bruce Jenner--merupakan atlet Olimpiade ternama Amerika Serikat di era 1970-an. Imej macho dan keren biasanya selalu membayangi dirinya. Namun semua itu berubah setelah Bruce Jenner memutuskan operasi menghilangkan jakunnya.

Bruce Jenner berpendapat jakun di lehernya tak terlalu bagus sehingga membuat penampilannya jadi aneh. Setelah operasi yang dilakukan beberapa waktu lalu, Bruce Jenner tampil di publik untuk pertama kalinya dengan jakun yang tak terlihat.

Selain jakunnya yang mengecil, ada yang berbeda dari penampilan Bruce Jenner kali ini. Bruce Jenner juga memanjangkan rambutnya dan meng-highlight rambutnya berwarna pirang. Rambut baru Bruce Jenner ini diperkirakan mengikuti jejak anak tirinya Kim kardashian yang mengecat rambutnya dengan warna serupa.



Selain itu, Bruce Jenner pun terlihat memanjangkan kukunya. Kontan, penampilan Bruce Jenner terlihat sedikit feminin. Namun Bruce Jenner selalu membantah jika dirinya akan melakukan operasi pergantian kelamin.

Penampilan baru Bruce Jenner ini membuat dua putri kandungnya--adik tiri Kim Kardashian--yaitu Kylie dan Kendall Jenner bingung. Mereka bahkan malu melihat gaya ayah mereka.

"Tak meragukan lagi, secara fisik Bruce Jenner terlihat lebih feminin. Ini sangat berat bagi Kylie dan Kendall. Di sekolah mereka, teman-teman selalu mentertawakan dan mengejek penampilan baru Bruce," ujar seorang sumber, dilansir dari Radaronline, Selasa (11/2/2014).

Sementara itu, perceraian yang dilakukan antara Bruce dan Kris Jenner--ibu kandung Kim Kardashian--sangat sulit diterima Kylie dan Kendall. Pasalnya, Kris selalu sibuk dengan karier tiga putrinya yang besar, Kourtney, Kim dan Khloe--sehingga kerap kali melupakan dua putri kecilnya.

"Kylie dan Kendall sangat dekat dengan ayah mereka. Kris selalu sibuk dengan tiga kakak tiri mereka (Kourtney, Kim dan Khloe). Biasanya, Bruce yang selalu mengurus Kylie dan Kendall."

Meski sangat merindukan ayah mereka, Kylie dan Kendall telah memahami situasi rumah tangga kedua orangtuanya. Mereka pun berusaha untuk lebih dewasa dalam menghadapinya.(Des)

Baca juga:
Ayah Kim Kardashian Sudah Pilih `Nama Wanita` Untuknya
Ayah Kim Kardashian Akan Hilangkan Mr.P Miliknya?
Sempat Mengelak, Ayah Kim Kardashian Jalani Oplas Jakun


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini