Sukses

Sempat Mengelak, Ayah Kim Kardashian Jalani Oplas Jakun

Rumor Bruce Jenner, yang berencana mengurangi adam apple atau jakun mendapat dukungan dari kedua anak laki-lakinya.

Rumor tentang ayah Kim Kardashian, Bruce Jenner, yang berencana mengurangi adam apple atau jakun ternyata mencuat kembali setelah akhir minggu lalu ia tertangkap kamera sedang keluar dari The Beverly Hills Surgical Centre, di Los Angeles.

Leher Bruce juga terlihat terbalut perban. Namun ia menyembunyikan balutan itu dalam jaketnya. Ia tampak tergesa-gesa menutup resleting jaket tersebut sampai ke lehernya.

Seorang sumber mengatakan kepada National Enquirer, Kamis (23/1/2014), bahwa pria 64 tahun tersebut telah memutuskan untuk memperkecil ukuran jakunnya. Hal ini diduga sebagai prosedur awal untuk operasi ganti kelamin.

Namun ketika isu itu mencuat ke permukaan Desember lalu, mantan suami Kris Jenner ini mengelak. Ia mengaku tidak akan melakukan operasi, hanya saja ia memang tidak pernah suka dengan jakunnya yang besar.


Kabar tentang operasinya ini semakin kuat ketika mantan atlet Olimpiade pada 1976 ini mendapat dukungan dari anak laki-lakinya Brody dan Brandon. Mereka mendukung dengan alasan kesehatan. Dua anaknya ini justru menertawakan berita miring kalau ayah mereka akan berganti kelamin.

Mereka juga mengatakan bahwa operasi plastik yang pernah ditempuh Bruce Jenner dulu semata-mata bujukan ibu tiri mereka, Kris Jenner. Menurut Brody dan Brandon, Kris melakukan semua itu demi penampilannya di Keeping Up With The Kardashian.(Ppt/Mer)

baca:

Ayah Kim Kardashian Operasi Ganti Kelamin?
Operasi Ganti Kelamin Ayah Tiri Kim Kardashian Hanya Bualan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.