Sukses

Ayah Kim Kardashian Akan Hilangkan Mr.P Miliknya?

Kabar terbaru dari ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner setelah menjalani operasi jakun, kini ia tengah melakukan terapi hormon.

Kabar terbaru dari ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner yang sempat mengelak kalau dirinya ingin mengganti jenis kelamin sepertinya harus menjilat ludahnya sendiri. Pasalnya menurut laman Showbizspy, Selasa (28/1/2014), mantan suami Kris Jenner ini dikabarkan sedang melakukan terapi hormon.

Bahkan, National Enquirer juga melaporkan bahwa pria 64 tahun itu disebut-sebut berniat menghilangkan Mr.P miliknya. Hal itu dilakukannya demi berganti sosok menjadi seorang wanita. Sebelumnya, ayah Kendall dan Kylie Jenner ini memang melakukan operasi pengurangan jakun beberapa waktu lalu di Los Angeles. Hal tersebut diyakini sebagai langkah awal operasi kelamin seseorang.

Walau begitu, Bruce dilaporkan tak akan memiliki buah dada yang besar seperti putri-putrinya. Alasannya ia tak mau membuat mereka kecewa dan malu. "Dia (Bruce Jenner) bilang dia mungkin tidak akan mengusahakan implan payudara karena tak ingin mempermalukan anak-anaknya," tukas seorang sumber.

Bruce pun tahu ia akan mendapat perlakuan yang semena-mena dari banyak orang dan mungkin menjadi lelucon di dunia maya, pria yang pernah menjadi atlet Olimpiade ini sudah memikirkannya.

Ia sudah bosan menjalani hidupnya untuk membuat orang lain bahagia. Hal itu seperti yang dilakukan Bruce saat menjalani operasi pada hidungnya di masa lalu adalah sedikit banyak campur tangan Kris demi acara keluarganya di televisi, Keeping Up With The Kardashian.

" Dia (Bruce Jenner) akan terus terlihat seperti dirinya di depan umum. Dia juga akan menjelaskan kepada anak-anaknya bahwa hidup ini terlalu singkat untuk terus membohongi diri," tandas sumber tersebut.(Mer) 

Baca Juga:
Sempat Mengelak, Ayah Kim Kardashian Jalani Oplas Jakun
Kanye West: Bruce Jenner Tak Ingin Jadi Wanita
Ini Profesi Lama Kim Kardashian
Operasi Ganti Kelamin Ayah Tiri Kim Kardashian Hanya Bualan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini