Sukses

Kanye West: Bruce Jenner Tak Ingin Jadi Wanita

Rumor yang beredar tentang Bruce Jenner yang ingin menjalani perubahan kelamin, dibantah Kanye West.

Rumor yang beredar tentang Bruce Jenner yang ingin menjalani perubahan kelamin, dibantah Kanye West. Kekasih Kim Kardashian, anak tiri Bruce Jenner menjelaskan kalau Bruce masih mencintai perempuan, sehingga tidak mungkin dia ingin berubah menjadi seorang wanita.

Rapper ini mengatakan kalau Bruce Jenner masih cinta menjadi seorang pria dan benar-benar melihat ke depan untuk kehidupan tunggalnya. "Dia ingin mencintai wanita, tidak ingin menjadi wanita juga," ungkap seorang sumber kepada Hollywoodlife, Jumat (24/1/2014).

"Bruce adalah ikon Olimpiade yang masih bisa mendapatkan wanita di 64 tahunnya," tambah sumber yang dekat dengan Kanye West.

Menurut ayah North West, cerita sensasional ini hanyalah contoh lain dari masyarakat yang ingin menyerang keluarga Kardashian. Dan bagi Kanye lelucon ini murni konyol.

Bruce Jenner beberapa waktu lalu melakukan operasi jakun. Bruce yang tertangkap kamera sedang keluar dari The Beverly Hills Surgical Center, Los Angeles dengan leher berbalut perban.

Seorang teman dekat Bruce pun meyakini kalau mantan suami Kris Kardashian ini tidak akan mengubah kelaminnya dari laki-laki menjadi seorang perempuan.

"Bruce adalah lelaki sejati. Dia kalau berbicara selalu tentang mobil, sepeda motor dan olahraga," kata sumber tersebut.(Mer)

Baca:
Ayah Kim Kardashian Operasi Ganti Kelamin?
Operasi Ganti Kelamin Ayah Tiri Kim Kardashian Hanya Bualan
Sempat Mengelak, Ayah Kim Kardashian Jalani Oplas Jakun

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini