Sukses

Ayah Kim Kardashian Sudah Pilih `Nama Wanita` Untuknya

Bahkan, Bruce Jenner dilaporkan akan mengganti namanya menjadi nama perempuan. Kira-kira nama apa yang dipilihnya?

Beberapa waktu lalu, ayah tiri Kim Kardashian yang bernama Bruce Jenner dikabarkan berniat menghilangkan alat kelaminnya dan juga melakukan terapi hormon setelah menempuh operasi pengurangan jakun yang diduga sebagai prosedur awal dari operasi ganti kelamin.

Sekarang, Bruce bahkan dilaporkan akan mengganti namanya menjadi nama perempuan. Laman Showbizspy belum lama ini menuliskan bahwa Bruce akan mengubah namanya menjadi `Brigitte`. Mantan atlet Olimpiade tersebut kabarnya tidak mau mengganti namanya dengan unsur huruf K.

"Tidak akan ada lagi `K` dalam hidupku. Sudah cukup untuk itu," kata Bruce kepada seorang teman menurut National Enquirer. Selain itu pria 64 tahun tersebut juga mengatakan jika dirinya memilih nama dengan awalan huruf yang datang sebelum K dalam alfabet. Hal itu membuatnya lebih baik.

Sebenarnya Bruce nasih punya calon nama lain seperti Brenda, Brette, Belle dan Bruscilla. Namun tampaknya mantan suami Kris Jenner ini lebih suka dipanggil Brigitte karena nama itu bagus dan cantik.

Selain itu, Bruce juga langsung terpikir pada Brigitte Bardot--mantan artis Prancis, saat ini ia seorang aktivis yang membela hak-hak binatang. Ia juga terkenal sebagai simbol seks era 1950s-1960s. Maka ia sangat mantap memilih nama itu. (fei).

Baca Juga:
Ayah Kim Kardashian Akan Hilangkan Mr.P Miliknya?
Kanye West: Bruce Jenner Tak Ingin Jadi Wanita
Sempat Mengelak, Ayah Kim Kardashian Jalani Oplas Jakun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini