Sukses

Kim Kardashian Tuduh Ayahnya Curi Perhatian Media Darinya

Kim Kardashian dikabarkan syok dengan kabar ayah tirinya, Bruce Jenner berniat berganti kelamin dan bahkan telah memilih nama perempuan.

Kim Kardashian dikabarkan syok dengan kabar ayah tirinya, Bruce Jenner yang berniat berganti kelamin dan bahkan telah memilih nama perempuan untuk dirinya sendiri. Selain kecewa, Kim kabarnya juga mengatakan jika Bruce ingin mencoba merebut perhatian media yang saat ini tengah tertuju kepadanya.

"Kim tak habis pikir dengan pilihan ayahnya. Kim menuduh ayahnya berniat mencuri perhatian paparazi dari dirinya," kata seorang sumber dikutip Showbizspy, baru-baru ini.

Ibu beranak satu ini memang tengah merencanakan pernikahannya dengan tunangannya, artis dan rapper kanye West dalam waktu dekat ini sekitar musim panas nanti di Paris. Kim padahal sudah membayangkan bahwa perhatian seluruh lensa kamera akan mengarah kepadanya. Kini rencananya itu pudar.

"Dia (Kim Kardashian) tidak percaya bahwa Bruce tega melakukannya. Kenapa Bruce tak bisa menahan keinginannya paling tidak sampai tahun depan," tandas sumber tersebut.

Bruce dilaporkan akan mengganti namanya menjadi nama perempuan. Bruce akan mengubah namanya menjadi `Brigitte`. Mantan atlet Olimpiade tersebut kabarnya tidak mau mengganti namanya dengan unsur huruf K. (fei)

Baca Juga:
Ayah Kim Kardashian Sudah Pilih `Nama Wanita` Untuknya
Ayah Kim Kardashian Akan Hilangkan Mr.P Miliknya?
Ini Profesi Lama Kim Kardashian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini