Sukses

UKISS Siap Kembali dengan Formasi Baru

UKISS siap kembali ke dunia hiburan dengan formasi baru yang akan makin melengkapi keberadaan mereka.

Liputan6.com, Seoul UKISS kurang lengkap setelah ditinggal salah satu personelnya yaitu Dongho pada Oktober 2013 silam. Namun UKISS tetap "hidup" meski ditinggalkan salah seorang personelnya.

UKISS bahkan sempat mengeluarkan karya baru sepeninggal Dongho. UKISS mengeluarkan Moments yang sengaja dipersembahkan hanya kepada penggemarnya yang biasa disebut Kiss Me.

Setelah berjalan hanya dengan 6 personel, UKISS kini kembali dengan forrmasi baru. UKISS kembali lengkap beranggotakan 7 orang dengan salah satu personel barunya untuk menggantikan Dongho.

Personel UKISS baru diidentifikasi bernama Jun. Dia adalah penyanyi muda berbakat dengan kemampuan suara emasanya. Jun akan mulai bergabung dengan UKISS di album barunya yang akan rilis Juni mendatang, dilansir dari KPopstarz, baru-baru ini.

UKISS beberapa waktu lalu memang membuka audisi untuk mencari penggantu Donghae. Agensi yang mengasuh UKISS, NH Media, mengatakan, saat ini posisi kosong setelah ditinggalkan Donghae telah terisi.

Meski telah lengkap yaitu 7 personel, UKISS masih akan melakukan kegiatan dengan 6 member-nya. Pasalnya, salah satu personelnya yaitu AJ tengah cuti karena harus melanjutkan kuliahnya di Amerika Serikat sejak Januari. AJ akan kembali setelah rampung menyelesaikan studi.(Des/Adt)

Baca juga:

UKISS Jalan Terus Meski Dongho Telah `Gugur`

Tanpa Dongho, UKISS Tetap Penuh Karisma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini