Sukses

Lihat Foto Mesra Bieber, Selena Gomez Mantap Operasi Payudara

Selena Gomez tak mau kehilangan Justin Bieber untuk kesekian kalinya. Untuk itu, ia akan melakukan apa pun agar kekasihnya tak berpaling.

Liputan6.com, Los Angeles Bukanlah sebuah kebetulan bahwa pasangan muda Selena Gomez dan Justin Bieber kembali menjalani hubungan setelah putus-nyambung sejak 2010. Belum lama ini, mereka kembali memutuskan untuk pacaran.

Baru saja memulai hubungan, sudah banyak bukti bahwa Bieber belum bisa menghentikan kebiasaan lamanya itu. Bieber malah kedapatan mengunggah foto bersama mantan pacarnya, Chantel Jeffries. Mereka sangat mesra, wanita itu bersandar di bahu Bieber.

Selena bahkan sampai tak mau bertemu dengan Bieber. Ia sangat syok melihat foto mesra keduanya. Dikutip dari Showbizspy belum lama ini, hal itu menjadi pemicu bagi Selena untuk mempertahankan Bieber dan menjaga pria 20 tahun itu agar tak melirik wanita lain. Selena kabarnya sudah memantapkan hatinya untuk merombak karunia yang diberikan padanya itu supaya menjadi lebih besar.

Hal yang membuat artis jebolan Disney tersebut berpikir bahwa ia perlu melakukannya adalah wanita-wanita yang selama ini selalu bersama Bieber memiliki ukuran dada lebih besar darinya.

Selena dikabarkan akan menjalani operasi pembesaran payudara sebagai salah satu penarik perhatian. Mungkin ini terkesan ironis namun rupanya Selena seperti sudah terbutakan oleh cintanya dengan pelantun Baby itu.

"Selena berusaha tampil seksi karena ia tertekan pernah kehilangan Bieber. Ia bertekad operasi karena tak mau hal itu terulang," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife.

Selain itu Selena juga dilaporkan telah memiliki daftar panjang untuk meningkatkan kualitas dirinya demi Bieber. "Selena sejauh ini merasa rendah diri dan ia berpikir bagaimana caranya membuat dirinya lebih menarik," tambah sumber itu lagi.(Ppt/Mer)

Baca Juga:

Justin Bieber Selamatkan Nyawa Anak-anak dari Kecelakaan Maut

Justin Bieber Dikalahkan Chris Brown di Lapangan Basket

Justin Bieber Bertobat Demi Selena Gomez


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini