Sukses

Henry Super Junior-M Menderita Akibat <i>Variety Show</i>

Henry `Super Junior-M` harus merasakan penderitaan akibat variety show yang diikutinya. Seperti apa aksinya?

Liputan6.com, Seoul Henry `Super Junior-M` ingin menjajal kehidupan seperti tentara. Akhirnya, variety show bertajuk Real Man pun digelutinya untuk menghilangkan rasa penasaran.

Selama beberapa lama, Henry pun menggeluti kehidupan barunya. Personel Super Junior-M itu sempat menikmati menjadi tentara dalam variety show tersebut. Salah satunya, latihan fisik yang ternyata bisa dijalani Henry.

Sayangnya, episode kali ini dirasakan lebih berat bagi Henry. Idola asal Tiongkok tersebut harus menjalani latihan perang menghadapi CBR (kima, biologi, dan radiologi), sehingga membuat Henry terkejut.

Latihan terakhir sebagai tentara adalah pengalaman terbaru dan terberat bagi Henry. Sebagai tentara, Henry harus memanjat ruangan dalam menghadapi gas air mata.

Henry sama sekali tak mengetahui apa yang terjadi. Saat latihan tersebut, Henry telah diberitahu jangan menyentuh atau mengucek mata karena membuat lebih perih. Namun Henry justru tak mendengarkan larangan tersebut.

Henry pun merasakan matanya sangat pedih. Henry bahkan harus merasakan penderitaan tersebut sampai rasa pedih di matanya hilang.



Baca juga:

Henry Super Junior-M Ramah Saat Berbaur dengan Warga Lokal

Henry Super Junior-M Buat Tentara Angkat Topi dengan Aksinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.