Sukses

Ingin Sembuh dari Penyakitnya, Julia Perez Cari Pendonor Sperma

Julia Perez (Jupe) mengaku punya masalah serius pada rahimnya. Apalagi ia mengatakan sempat mengalami pendarahan.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) mengaku punya masalah serius pada rahimnya. Apalagi ia mengatakan sempat mengalami pendarahan selama hampir lima bulan belakangan ini. Akan tetapi hingga kini ia tak pernah mengungkapkan penyakit yang diidapnya.

Pelantun Belah Duren itu disarankan dokter untuk mencari seseorang yang mau menjadi pendonor sperma. Setelah dibuahi dan memiliki anak, dirinya bisa bebas dari penyakitnya tersebut.

"Kata dokter memang saya harus cari pendonor sperma saja, biar cepat sembuh," kata Jupe ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014).

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Pendonor yang Dipilih Jupe?

Tak susah bagi mantan kekasih Gaston Castano itu untuk mencari orang yang mau mendonorkan spermanya. Sayangnya, sejauh ini Jupe belum memutuskan siapa yang akan dipilihnya. "Sudah ada yang mau kasih spermanya dengan cuma-cuma sih," ucapnya.

Julia Perez pun mengajukan beberapa syarat mutlak yang harus dipenuhi para pria yang ingin menjadi mendonorkan spermanya.

"Nah buat laki-laki cakep dan sehat, minta donor spermanya dong," tuntasnya sambil tertawa.(Pur/Mer)

Baca juga:

Pendarahan, Julia Perez Akan Berobat ke Malaysia dan Jerman
Tak Mau Bikin Syok, Julia Perez Rahasiakan Penyakit dari Orangtua

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.