Sukses

Marshanda Alami Kekerasan dalam Rumah Tangga

Yang memilikukan, KDRT yang diterima Marshanda terjadi di depan sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Selain membeberkan adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Ben Kasyafani, Marshanda juga mengaku kalau dirinya sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat menjalani pernikahan. Yang bikin pilu, Ben mengintimidasi Marshanda di hadapan anak, Sienna Ameerah Kasyafani.

Marshanda yang kerap disapa Chacha menceritakan, salah satu kejadian intimidasi yang diingatnya ialah ketika pesinetron Bidadari itu berusaha mengambil Sienna saat digendong Ben.

"Waktu itu Sienna teriak manggil saya, ya sudah mau saya ambil tapi Ben tiba-tiba marah dan mendorong saya. Karena tenaganya kuat, saya sampai jatuh ke kursi, dan kursinya juga mental," tutur Chacha usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (9/9/2014).



Insiden seperti itu sering terjadi dalam rumah tangga Chacha-Ben. "Sienna sampai nangis dan badanku memar semua," tandas Chacha.

Pengakuan Marshanda merupakan temuan baru dalam jalannya proses perceraian. Sebelumnya, Ben menghadirkan ahli kejiwaan yang memberi keterangan anya indikasi gangguan kejiwaan yang dialami Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini