Sukses

Chris Martin Mulai Kenalkan Jennifer Lawrence Ke Orang Terdekat

Hubungan Chris Martin dan Jennifer Lawrence dikabarkan sudah semakin serius. Chris mulai kenalkan sang kekasih ke orang-orang terdekat.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Martin dan Jennifer Lawrence dikabarkan sudah semakin serius menjalin hubungan. Belakangan kisah asmara pasangan ini terus menjadi sorotan. Kabar teranyar, Chris Martin kini mulai mengenalkan Jennifer Lawrence ke orang-orang terdekatnya.

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Senin (15/9/2014), Chris Martin memperkenalkan kekasihnya itu kepada teman-temannya. Kabarnya, pentolan Coldplay itu jarang mengenalkan seorang perempuan kepada teman-teman dekatnya kecuali Gwyneth Paltrow.

Teman-teman Chris Martin begitu menyambut kehadiran aktris Hunger Games itu dengan hangat. Mereka asyik makan malam bersama di Chateau Marmont, baru-baru ini. Sorot mata Jennfer Lawrence seolah mengisyaratkan dirinya sangat bahagia menjalin hubungan dengan pelantun hits Sky Full of A Star.

"Mereka terlihat sangat nyaman satu sama lain. Mereka tampak bahagia, bahkan mereka tidak terlihat seperti pasangan baru. Mereka saling membaur satu sama lain. Semua teman-teman Chris juga terlihat senang," ujar seorang sumber.

Pria berusia 37 tahun itu juga nampak merangkul Jennifer Lawrence. Chris seolah tak mau kehilangan wanita 24 tahun itu lantaran terus memegang erat tangan Jennifer. Pasangan ini benar-benar membuat orang di sekelilingnya merasa iri.

Sebelumnya, Chris Martin dan Jennifer Lawrence ketahuan berciuman di sebuah restoran saat sedang makan malam. Dua sejoli ini dikabarkan mulai menjalin hubungan pada Juni 2014. 

 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.