Sukses

Suntik Sperma Haram Tanpa Suami, Jupe: Saya Anak Bandel

Banyak reaksi yang menentang langkah Julia Perez untuk melakukan suntik sperma.

Liputan6.com, Jakarta Banyak reaksi yang menentang langkah Julia Perez untuk melakukan suntik sperma. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Jupe itu diketahui belum memiliki suami. Hal itu bertentangan dari pandangan agama.

Jupe tak mau ambil pusing. Ini hidupnya, dan dia yang menjalani, bukan orang lain. "Orang kan nggak tahu perjuangan saya seperti apa. Ini saya belum berjuang sudah ditembak duluan. Tenang dululah, pada intinya saya bertanggungjawab dengan yang saya lakukan," kata Jupe di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (9/10/2014).

Jupe mengaku sudah biasa dengan pro dan kontra. Contohnya, lewat lagu dan aksinya yang seksi, Jupe sempat dicekal dan dilarang tampil di beberapa daerah di Indonesia.

"Saya sudah biasa, saya kan forbidden actress, aktris yang dilarang. Nggak usah dibawa stres, nanti malah nggak jadi anak, hehehe. Dibawa santai saja, saya kan anak bandel," tutur Julia Perez.

Pelantun Belah Duren itu sempat mengaku terpaksa melakukan suntik sperma untuk memperoleh keturunan. Pasalnya, Jupe memiliki penyakit di bagian perut yang membuatnya berpotensi tak bisa punya anak di masa mendatang. Sayang, Jupe tak menyebut nama penyakit berbahaya itu.

Tapi, di sisi lain, banyak yang berpandangan bahwa langkah suntik sperma yang dilakukan Julia Perez salah. Pasalnya, si anak yang dilahirkan tanpa ayah, akan kesulitan mengurus perwalian kelak.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini