Sukses

Luhan EXO Gugat SM Entertainment

Kini, giliran Luhan yang merupakan personel EXO menggugat manajemennya, SM Entertainment.

Liputan6.com, Seoul Salah satu agensi terbesar di Korea Selatan SM Entertainment tengah diterpa serangkaian masalah. Sebelumnya, publik heboh dengan kabar Kris yang merupakan personel EXO melayangkan gugatan Juni 2014.

Kris yang merupakan pemimpin EXO-M mengajukan gugatan terhadap agensi yang mengasuhnya SM Entertainment. Kris merasa diperlakukan tak adil. Kris ingin mengembangkan sayapnya tak hanya di dunia tarik suara saja, tapi juga akting.

 

(EXO merupakan boy band yang dibentuk SM Entertainment 2011 silam, saat personel masih komplet--12 orang--termasuk Kris dan Luhan)


Kini, giliran Luhan yang secara terang-terangan mengikuti jejak Kris. Media Korea Selatan The Strait Times, Jumat (10/10/2014), Luhan tengah memasukkan gugatan atas namanya ke pengadilan setempat di Korea Selatan.

Luhan dikabarkan merasa bingung dengan keabsahan kontraknya dengan SM Entertainment. Luhan tengah memeriksa ulang hal tersebut.

Saat ini, pengadilan tengah mengkaji surat kontrak Luhan tersebut. Jika pengadilan menemukan kontrak antara SM Entertainment dan Luhan ada kejanggalan, maka kerja sama tidak sah.

Luhan memang sudah beberapa kali absen dalam kegiatan bersama EXO, termasuk konser dunia EXO Planet dan SM Town. Agensi yang mengasuh EXO, SM Entertainment hanya memberikan kabar jika Luhan tengah sakit hingga tak bisa hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini