Sukses

Raffi Ahmad Ikuti Jejak Kim Kardashian Bikin Serial Keluarga

Raffi Ahmad rangkum persiapan nikahnya lewat video Keeping Up With Raffi Ahmad and Family seperti halnya serial keluarga Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahan Raffi Ahmad memamerkan video persiapan nikahnya lewat serial Keeping Up With Raffi Ahmad and Family. Dalam video tersebut presenter kondang itu mengajak anggota keluarganya untuk ikut tampil. Jika diperhatikan Raffi seolah mengikuti jejak Kim Kardashian membuat serial keluarga.

Bagaimana tidak? Kim Kardashian punya serial televisi keluarga yang memperlihatkan kegiatan sehari-hari semua anggota keluarga. Saat Kim Kardashian akan menikah dengan Kanye West, persiapan mereka juga ditampilkan melalui tayangan video dalam serial Keeping Up With The Kardashians. Dari judul serial Raffi dan Kim hampir mirip.

Raffi Ahmad juga berpose layaknya keluarga Kim Kardashian dengan seluruh keluarga mengenakan pakaian serba putih berlatar belakang putih juga. Jika diperhatikan ibunda Raffi, Amy Qanita seolah berperan sebagai Kris Jenner. Sementara dua adik Raffi, Syahnazs dan Nisya dianggap seperti Khloe dan Kourtney kardashian.

Sementara Nagita Slavina seolah-olah sebagai Kim Kardashian dan Raffi menjadi Kanye West. Tak lupa Raffi juga melibatkan keponakannya yang masih balita jadi bagian di serial Keeping Up With Raffi and Family.

Dalam video serial tersebut juga memperlihatkan bagaimana kesibukan keluarga Raffi menyiapkan segala sesuatunya termasuk undangan. Tak jauh berbeda saat Kim dan Kanye West akan menikah di Paris. Mereka juga menampilkan kerepotan jelang hari bahagia mereka di Keeping Up With The Kardashians.

Kabarnya, video serial Keeping Up With Raffi Ahmad and Family itu akan berlanjut sampai acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad di Jakarta maupun Bali. Pesta pernikahan Raffi dan Nagita juga disiarkan langsung di stasiun televisi swasta sama halnya dengan Kim Kardashian yang juga menayangkan pernikahannya. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini