Sukses

Ucapan Mesra Aliando untuk Ultah Ke-18 Prilly Latuconsina

Aliando memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-18 untuk Prilly Latuconsina dengan beberapa bahasa yang ada di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Aliando seperti dua sejoli yang tak terpisahkan. Rabu, 15 Oktober 2014 menjadi hari bertambahnya umur Prilly Latuconsina. Para sahabat, keluarga, kru, dan juga pemain Ganteng Ganteng Serigala memberikan kejutan kepada pemeran Sissy itu tepat dimalam pergantian hari.

Kejutan spesial untuk Prilly itu juga terlihat sosok Aliando. Lantas apa ucapan Aliando untuk Prilly? Lewat akun Instagram pribadinya, Aliando mengunggah foto kebersamaannya dengan Prilly saat berada di lokasi syuting.

Pemeran Digo itu pun memberikan ucapan mesra untuk Prilly Latuconsina dengan ucapan selamat ulang tahun dalam delapan bahasa. Aliando seolah ingin berbeda dari semua ucapan ulang tahun yang diberikan untuk Prilly. Ia sepertinya sudah menyiapkan ucapan dalam delapan bahasa tersebut.

"Alles Gute zum Geburtstag bro #Alles Gute zum Geburtstag #生日快乐 #sretanrođendan #tillykkemedfødselsdagen #masayakaarawan #felizcumpleaños #happybirthday #selamatulangtahun @prillylatuconsina96," tulis Aliando sebagai keterangan foto.

Jika diartikan, Alles Gute zum Geburtstag merupakan bahasa Jerman yang berari selamat ulang tahun. Enam bahasa lain seperti ¡feliz cumpleaños! (Spanyol), tillykke med fødselsdagen (Denmark), sretan rođendan (Jepang), masaya kaarawan (Filipina), 生日快乐 (Mandarin), dan Happy Birthday (Inggris) memiliki satu arti dalam Bahasa Indonesia yakni Selamat Ulang Tahun.

Selama ini Aliando dan Prilly sering disebut-sebut berpacaran. Padahal Prilly sempat mengatakan kalau dirinya menganggap Aliando sebagai sahabatnya. Chemistry yang dibangun keduanya dalam sinetron GGS sukses membuat penggemar histeris. (Fir/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini