Sukses

Dewi Perssik & `Suami` Datang ke Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad

Dewi Perssik tampak anggun dengan dress panjang warna peach saat menghadiri resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan menarik terlihat di resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di antara tamu undangan yang hadir, terlihat pedangdut Dewi Perssik bersama manajernya tiba di Ballroom Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).

Pemilik Goyang Gergaji ini tampak anggun dengan dress panjang warna peach. Sayang, tak ada sepatah kata pun yang terlontar dari mulut Depe --sapaan Dewi Perssik--. Ia langsung masuk ke dalam ruang acara setelah mengantri sesaat.

Yang seru, tak lama berselang `suami` Depe, Johnson Yaptonaga muncul bersama rombongan Lamborghini Jakarta. CEO Lamborghini Jakarta ini tampil garang dengan balutan jas abu-abu berkemeja putih. Sama seperti Depe, Johnson tak berbicara.

Momen pertemuan Depe dengan Johnson memang sudah lama ditunggu banyak orang. Lantas, bagaimana reaksi Depe ya jika berpapasan dengan Johnson di tempat resepsi?

Seperti diketahui, keduanya sempat berseteru dan berujung pada pelaporan Johnson ke Polda Metro Jaya. Johnson merasa difitnah oleh kicauan Depe di Twitter yang mengaku telah menikah dengan dirinya.

Kata kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, dirinya telah membuat berita acara perkara (BAP) pada Jumat (17/10/2014) lalu. Dengan begitu, polemik tersebut akan diproses secara hukum.(Ras/Mer)

Baca juga: 

Para Mantan Raffi Ahmad yang `Dibayar` Nagita Slavina
6 Fakta Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Ada Mantan Pacar di Acara Siraman dan Pengajian Raffi Ahmad?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.