Sukses

Ngefans, Jessica Alba Jadi Slash di Malam Halloween

Slash sering dijadikan kostum halloween, dulu oleh Cindy Crawford, kini jessica Alba.

Liputan6.com, Los Angeles Selama bertahun-tahun Slash, mantan gitaris Guns N' Roses menjadi inspirasi kostum halloween para selebritis. Setelah model kondang Cindy Crawford yang berdandan ala sang rocker tersebut, kini Jessica Alba tak mau ketinggalan.

Pada malam halloween Jumat lalu, seperti dilansir PopSugar, Jumat, (31/10/2014), Jessica Alba menghadiri pesta halloween yang diselenggarakan Kate Hudson. Dengan topi hitam panjang menjulang dan wig keriting, salah satu pemeran utama dalam film Fantastic Four itu berdandan sebagai Slash.

Tak sendirian, Jessica Alba malam itu ditemani oleh seorang teman yang kompak berdandan sebagai Axl Rose, vokalis Guns N' Roses.



Selain Jessica, sederet selebritis lainnya juga turut datang malam itu, diantaranya Kim Kardashian yang berdandan sebagai tengkorak, dan Katy Perry yang tampil sebagai Cheeto.

Jessica Alba telah banyak membintangi film, diantaranya Sin City, Fantastic Four, dan Into The Blue. Ia memulai karir aktingnya sejak berusia 13 tahun dan mulai tenar sejak penampilannya di serial televisi Dark Angel pada tahun 2000 - 2002 lalu.

Sepanjang karirnya ia telah dinominasikan dan memenangkan beberapa ajang penghargaan, diantaranya Nickelodeon Kid's Choice Awards kategori Favorite female Movie Star untuk perannya sebagai Sue Storm di film superhero Fantastic Four: Rise of The Silver Surfer. (Gul/Ade)

 

Baca Juga:

Halloween ternyata Bisa Dijadikan Ajang Sindir Mantan

Adele Dandan Seram di Pesta Halloween

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini