Sukses

Mendadak Sakit, Calvin Harris Batal Tampil di MTV EMA 2014

Calvin Harris dikabarkan mengalami masalah jantung sehingga tak dapat tampil di MTV EMA 2014.

Liputan6.com, London Fans Calvin Harris harus menelan kecewa, pasalnya DJ terkaya di dunia tersebut tak jadi tampil di MTV Europe Music Awards (EMA) 2014, Minggu, (9/11/2014).

Pria asal Skotlandia tersebut tiba-tiba membatalkan penampilannya di ajang penghargaan musik Eropa itu karena mendadak sakit. Belum diketahui pasti mengenai penyakitnya, namun banyak pihak menduga kalau ia mengalami masalah jantung.

Seperti dilansir BBC, Sabtu, (8/11/2014), Calvin menyatakan melalui akun Twitternya @CalvinHarris bahwa ia tak bisa tampil di EMA karena masalah jantung.

"No EMAs for me this weekend. Got some heart problems. Heading home to see if it can be fixed x," kicaunya di Twitter yang tak lama kemudian dihapus olehnya.

Pihak MTV EMA sendiri menyampaikan permintaan maafnya melalui Facebook dan menulis, "Kami punya kabar buruk. Calvin Harris jatuh sakit dan tak bisa tampil. Dia menyampaikan permintaan maafnya,".

Dua tahun belakangan ini Calvin Harris disebut-sebut sebagai DJ dengan bayaran termahal di dunia, mengalahkan David Guetta dan Avicii. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini