Sukses

Selfie Kim Kardashian Mendelik dan Tertawa Lebar

Kim Kardashian selfie di Grammy Awards. Namun selfie kali ini sedikit berbeda, coba lihat sendiri ekspresi wajahnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian memang selalu tampil seksi dalam hampir setiap acara yang dihadirinya, termasuk pada penghargaan Grammy Awards tahun ini yang diadakan di Staples Center, Los Angeles. Dalam setiap kesempatan itu pula, Kim tak lepas dari selfie. Ia pun menyempatkan diri untuk bergaya di depan kamera.

Seperti dikutip Time.com, Minggu (8/2/2015), Kim dinilai melakukan selfie yang epic saat Grammy Awards 2015. "Selalu ada waktu untuk selfie, bahkan saat Grammy," tulis akun resmi Us Weekly.

Tampak Kim sedang mendelik dan mulutnya terbuka lebar. Ia melihat ke arah kamera ponsel yang di pegangnya. Di belakang Kim tampak Chrissy Teigen dan suaminya, John Legend yang duduk bersebelahan. Chrissy tampaknya ikut berfoto, ia juga membuka lebar mulutnya sambil melihat ke arah panggung.

Kim yang mengenakan gaun Jean Paul Gaultier dengan belahan depan terbuka sampai perut. Gaun itu juga memperlihatkan pahanya karena hanya tertutup di area kewanitaannya.

Kim dan Kanye datang bersama. Mereka memamerkan kemesraan ketika berfoto bersama di red carpet. Kim dan Kanye berciuman di depan kamera, bahkan Kanye meremas bokong Kim di depan banyak orang.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini