Sukses

Terlalu Pendek, Celana Miley Cyrus Perlihatkan Bagian Pribadi

Miley Cyrus tampak cuek berjalan meski hotpants denim miliknya itu terbuat dari bahan kaus sehingga mudah tertiup angin.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah tak terhitung berapa kali Miley Cyrus menebar foto-foto seksi di dunia maya. Belum lama ini setelah memamerkan dadanya, Miley tampak jalan-jalan santai di jalanan Los Angeles dengan celana super pendek. Begitulah, sampai garis bokongnya itu terlihat jelas.

Dilaporkan Dailymail, Rabu (15/4/2015) wanita 22 tahun itu berjalan di Los Angeles, ia tampak mengenakan jaket berkapucong dengan celana mini. Dari sudut belakang, Miley seperti memamerkan ke semua orang bagian pribadi miliknya.

Dailymail

Pelantun `We Can't Stop` membawa tas kertas dan tote bag. Miley tampak cuek berjalan meski hotpants denim miliknya terbuat dari bahan kaus sehingga mudah tertiup angin. Ia tak peduli orang-orang memerhatikan penampilan.

Entah apa yang terjadi dengan Miley dan kekasihnya, Patrick Schwarzenegger. Belakangan ini, hubungan keduanya tampak memburuk. Hal itu diawali dengan berita Patrick yang tampak bermesraan dengan seorang wanita berbikini di Cabo, Meksiko.

Meski sudah mengatakan ia tak mempermasalahkan hal itu dan mencoba berbaikan dengan makan malam di restoran sushi Kiwami, Los Angeles, Miley tampak sedikit gusar.

"Saat pacar tidak mengirim balasan pesan kepadamu," tulis bintang Hannah Montana itu di Instagram pada hari yang sama.

Pada sebuah kesempatan pesta, Miley juga nampak pergi bersama teman lelaki yang lain. Sementara Patrick tidak diketahui keberadaannya.

foxnews.com

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini