Sukses

Flo di Singapura, Sidang Cerai Piyu Kembali Ditunda

Hingga kini, Flo dan Piyu belum berkomunikasi.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Piyu dan Anastasia Florina Limasnax alias Flo kembali ditunda. Baik Flo dan Piyu kompak tak hadir sidang. Flo dikabarkan tengah pergi ke Singapura untuk mengantarkan ibunya yang sedang berobat. Sementara Piyu, memilih pergi ke luar kota.

Piyu Padi dan istri, Anastasia Florina Limasnax

"Hari ini harusnya mediasi. Tapi karena Flo tidak ada jadi ditunda. Flo kabarnya mengantar ibunya berobat di Singapura. Kalau Mas Piyu ada pekerjaan di luar kota yang nggak bisa diwakilkan," terang kuasa hukum Piyu, Heri Syamsuri Halim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Sidang pun dilanjutkan pada 2 September 2015. Heri memastikan Piyu dan Flo akan hadir guna melakukan mediasi nanti. "Selanjutnya minggu depan hadir semua. Minggu depan Piyu dan Flo harus hadir," jelasnya.

Diakui Heri, sejak digugat cerai, Piyu belum berkomunikasi dengan istrinya tersebut. "Belum komunikasi, hanya lewat kuasa hukumnya. Kalau Piyu dan Flo belum," jelas Heri.

Piyu digugat cerai Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan. Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.