Sukses

Farhat Abbas Buktikan Hidung Regina Hasil Operasi

Farhat Abbas kembali mengeluarkan pernyataan tentang mantan istrinya, Regina.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Farhat Abbas dan mantan istrinya, Regina, masih terus berlanjut. Setelah Regina membongkar perangai serta kebiasaan Farhat di atas ranjang, kali ini giliran Farhat yang buka suara perihal operasi hidung mantan istrinya tersebut.

Tak sekadar berbicara, Farhat juga membeberkan bukti berupa foto yang memperlihatkan keadaan Regina pasca-operasi. Farhat menyebutkan, dirinyalah yang membuat hidung Regina menjadi secantik sekarang.

"Saya yang buat struktur wajahnya, hidung," ucap Farhat Abbas kepada Liputan6.com belum lama ini.

Bukti foto Regina (Source: Farhat Abbas)

Sebelumnya, Farhat juga sempat mengunggah video pertengkarannya dengan Regina. Menanggapi hal itu, wanita yang kini mulai menekuni dunia tarik suara tersebut menjawab dengan santai.

"Kalau ibu rumah tangga berantem mah biasa. Mau di-upload videonya saya lagi marah-marah mah biasa. Biarkan saja, asal jangan video porno saja, hahaha," ungkap Regina.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Saat ditanya soal tanggapannya tentang segala pernyataan Regina, Farhat punya jawaban sendiri.

"Saya bilang kepada Regina, `Loe diam aja deh, udah untung kok cerewet, hati-hati nanti buntung," ungkap Farhat Abbas, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Feb/Rul)*

Simak juga video terbaru Indie 6:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini