Sukses

Bangun Romantisme, Joo Won Jatuh Cinta pada Lawan Main

Demi mendalami perannya, Joo Won benar-benar merasakan jatuh cinta pada pasangan mainnya di drama.

Liputan6.com, Seoul Membintangi sejumlah judul drama dan beradu akting dengan berbagai aktris cantik sudah bukan hal yang asing bagi Joo Won. Pria berusia 28 tahun itu berusaha untuk selalu tampil maksimal dengan lawan mainnya.

Tak jarang para penonton terlena dengan chemistry yang diciptakan Joo Won bersama lawan mainnya seperti saat ia membintangi drama Yong Pal bersama Kim Tae Hee. Lalu, apakah ia pernah merasakan jatuh cinta dengan lawan mainnya?

Joo Won saat berperan sebagai penderita autis yang justru berhasil menjadi dokter baik.

"Kuharap seperti itu!" ujar Joo Won sambil tertawa keras seperti dilansir dari Soompi, Selasa (27/10/2015).

Diakui Joo Won, ia ingin menciptakan suasana romantis yang kuat yang mampu menyihir penonton. Untuk itu, Joo Won benar-benar menggunakan perasaannya sehingga membuat aktingnya terasa nyata.

"Aku menyukai film-film romantis seperti Romeo and Juliet atau Twilight karena pandangan mata para pemainnya sangat berbeda setelah mereka jatuh cinta. Aku juga ingin menunjukkan pada penonton suasana itu," jelasnya.

Drama Yong Pal yang diperankannya sukses besar, Joo Won mendapatkan tawaran bermain film laga terbaru.

Saking mendalami perannya, Joo Won juga benar-benar memberikan hati dan perasaannya untuk lawan mainnya.
"Aku sangat menyukai rekan-rekan yang mampu membawaku dalam suasana romantis. Aku mencintai dan bahkan juga merasa cemburu kepada lawan mainku, jika sudah terasa berlebihan aku harus mengendalikan diri," ungkapnya.

Joo Won saat berperan sebagai  Park Shi-on--penderita autis yang berhasil jadi dokter--dalam drama Korea Good Doctor.

Usai membintangi Yong Pal, Joo Won akan segera kembali beraksi dalam It's Him. Dalam drama ini, Joo Won bertransformasi dari sosok dokter yang gagah di Yong Pal menjadi seorang warga biasa. (Eka/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.