Sukses

Lihat Foto Dahi dan Leher Ariel Tatum Berlubang dan Berdarah

Ada apa dengan Ariel Tatum? Mengapa dahi dan lehernya berlubang dan berdarah?

Liputan6.com, Jakarta Jika Bunga Citra Lestari berdandan seram ala hantu gadis sekolah Jepang untuk perayaan Halloween, Ariel Tatum tak mau kalah.

Ia mengunggah foto dengan make-up yang juga membuat orang ngeri. Ariel menunjukkan foto wajah ayunya yang berlubang di bagian dahi dan lehernya. Jika dilihat lukanya seolah asli, darahnya keluar dari dahi, leher dan dadanya yang bolong seperti terkena peluru.

sumber foto: Instagram Ariel Tatum

Dalam unggahannya di Instagram, remaja cantik yang gemar memasak ini mengucapkan `selamat Halloween`. Meski berdarah-darah, ekspresi wajahnya Ariel tetap tersenyum.

"Meskipun bergaya seperti zombi tetep klihatan cantik kak," ujar seorang netizen. Ya, memang dandanan Ariel mirip zombie. Seorang yang lain menuliskan, "kalo zombie kayak gini mah gue rela digigit."

Dalam unggahan potret lain, tampak Ariel berfoto bersama dengan adik laki-lakinya. Si bocah berponi itu juga tampak tercakar anjing liar di pipinya.

sumber foto: Instagram Ariel Tatum

Ternyata, Ariel Tatum adalah si empunya penata rias. Dalam keterangan fotonya, disebutkan dirinya sendirilah yang membuat dandanan seperti luka tembak dan cakaran binatang buas itu.

"... aku membuat kedua riasan di wajahku dan adikku ini sendiri dengan menggunakan cairan latex, tisu, eyeliner, dan lipstik warna merah gelap. Tidak terlalu buruk untuk pemula.HAHAHA," tulis Ariel Tatum. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini