Sukses

Jelang Menikah, Dongho Pamer Cincin Kawin

Mantap menikah, idola K-Pop muda, Shin Dongho pamer kenakan cincin pernikahan.

Liputan6.com, Seoul Keinginan mantan personel U Kiss, Shin Dongho untuk menikah muda sepertinya sudah bulat. Dongho dan calon istrinya telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut hari bahagia yang tidak lama lagi akan terlaksana itu.

Sama dengan kebanyakan calon pengantin, Dongho dan kekasihnya baru saja melakukan foto pernikahan. Lewat akun media sosialnya, Dongho mengunggah foto tangannya dan sang kekasih yang sama-sama mengenakan cincin di jari manis seperti dikutip dari mwave, Senin (2/11/2015).

"Cincin pernikahan.. Hari ini kami melakukan foto pernikahan. Aku sangat gugup karena ini foto studio pertamaku setelah sekian lama. Aku harap hasilnya akan memuaskan," celotehnya di twitter.

Kabar rencana pernikahan Dongho beberapa waktu lalu itu cukup mengejutkan jagat K-Pop. Pasalnya banyak yang menganggap usia Dongho dan kekasihnya yang masih sangat muda untuk membina rumah tangga.

Mantap Menikah, Dongho Pamer Cincin Kawin [foto: mwave]

Meski begitu, Dongho dan calon istrinya tetap yakin untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Dongho mengakui jika menikah muda adalah impiannya sejak lama.

"Aku ingin menikah secepatnya ketika aku telah bertemu dengan orang yang tepat. Aku tidak ingin menunda-nunda pernikahan, lebih cepat lebih baik dan saat ini aku benar-benar mencintai calon pengantinku," ujarnya beberapa waktu lalu.

Dongho UKISS, Personel Boyband K-Pop Termuda yang Akan Menikah

Dalam usia yang baru menginjak 21 tahun, Dongho disebut sebagai idola K-Pop termuda yang menikah. Momen bahagia itu kabarnya akan terlaksana pada 28 November 2015 mendatang.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.