Sukses

Chanyeol EXO Dibuntuti 20 Mobil Fans Militan

Chanyeol mengungkapkan pengalaman buruknya saat dibuntuti 20 mobil yang diduga fans militan. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul: Sebagai idola, menghadapi penggemar sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Namun tingkat kecintaan penggemar yang berlebihan bisa menjadi momok bagi idolanya sendiri. Hal itu yang dialami Chanyeol ketika menghahapi sasaeng fans yang terlalu berlebihan menunjukkan kecintaannya pada seleb.

Beberapa dari sasaeng fan dengan nekat melakukan tindakan yang bahkan berbahaya, termasuk menerobos kediaman seleb. Bahkan, ada juga yang mencuri barang pribadi mereka untuk disimpan atau dijual. Kali ini, Chanyeol diikuti puluhan mobil yang diduga milik sasaeng fans.

Saat berkunjung ke Tiongkok, mimpi buruk Chanyeol tentang penggemar militan menjadi kenyataan. Setelah berada di bandara Shanghai, Chanyeol bergegas masuk ke mobil. Rupanya mobil Chanyeol yang akan ke sebuah lokasi acara dibuntuti mobil lainnya yang didiuga milik sasaeng fans. Tak hanya satu, tapi 20 mobil berkejar-kejaran dengan kendaraan yang dinaiki Chanyeol, persis adegan dalam sebuah film, diwartakan Naver, Selasa (3/11/2015).

Chanyeol

Chanyeol yang mengetahui kondisi itu langsung menuliskan status di akun media sosial miliknya. Chanyeol memohon penggemaruntuk tidak melakukan tindakan berbahaya itu.

"Saya terpaksa menuliskan ini. Saya sungguh terkejut saat tiba di Shanghai. Keluar dari bandara, mobil yang saya tumpangi ternyata diikuti oleh sekitar 20 mobil. Sungguh mengerikan," tulis Chanyeol.

"Hal yang kalian lakukan sangat berbahaya. Saya memohon agar kalian memperhatikan keselamatan. Tak hanya kita saja, tapi juga orang lain yang juga menggunakan jalan."

Chanyeol EXO

Chanyeol mendapatkan banyak simpati dari netizen yang prihatin dengan hidupnya, harus menghadapi sasaeng fans. Beberapa dari mereka menyebutkan, sasaeng fans seharusnya mulai ditindak secara hukum jika telah membahayakan.

"Saya sungguh merasa kasihan dengan mereka. Saya terkejut, Chanyeol atau rekan-rekannya tidak merasa tertekan dengan kondisi itu," tulis pengguna [+102, -0].

"Bukan hanya Chanyeol, rekannya bernama Kyungsoo sempat mengungkapkan, sasaeng fans membuatnya takut menghadapi fans yang sesungguhnya," tambah pengguna dengan nama 173cm.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini