Sukses

Kata Nabila Syakieb soal Pernikahannya

Nabila Syakieb masih pelit bicara ketika disinggung soal pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Nabila Syakieb dengan kekasihnya, Reshwara Argya Radinal, semakin kencang berhembus. Apalagi, setelah fotografer pribadi yang akan mengabadikan momen bahagia mereka, Rio Motret, buka suara.

Sayangnya, bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ini masih pelit berbagi kabar bahagianya bersama sang kekasih. Saat dikonfirmasi seputar hal itu, ia hanya menjawab singkat.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal (Instagram/@rradinal)

"Alhamdulillah, doain saja," ucap Nabila Syakieb saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Nabila Syakieb juga enggan berkomentar mengenai kapan dirinya dan sang kekasih menggelar prosesi pernikahan. Lagi-lagi, ia semakin menghindar ditanya mengenai hal tersebut. "Kalau bisa besok deh (nikahnya)," elak artis berdarah Arab ini berkelakar.

Nabila Syakieb [Instagram]

Sebelumnya,  Rio Motret mengakui kalau dirinya sudah menerima order dari Nabila Syakieb untuk mengabadikan rangkaian pernikahannya yang dimulai dari sesi foto pre wedding. Julia Perez juga sempat membocorkan rencana pernikahan Nabila Syakieb melalui akun Instagram miliknya.

"Yang mau kawin desember happy banget@nsyakieb85," tulis Jupe disertai postingan foto bersama Nabila Syakieb. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.