Sukses

Foto Bugil Bocor, Justin Bieber Ketakutan

Pelantun 'What Do You Mean?' ini khawatir alat vitalnya terlihat kecil;

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber rupanya ketakutan saat pertama kali mendengar foto bugilnya bocor ke media. Seperti dikutip dari laman Female First, Jumat (6/11/2015), mantan kekasih Selena Gomez tersebut takut kalau alat kelaminnya terlihat kecil di foto tersebut.

"Aku benar-benar takut. Tetapi begitu melihat ada tanda hitam yang menutupinya, aku langsung, 'Ya Tuhan, aku baru saja keluar dari air. Tentu saja itu akan menyusut," kenang Justin.

Bieber kala itu sedang berlibur dengan Jayden Pierce di pulau indah Bora Bora, Polinesia Prancis. Fotonya memang sangat vulgar, ia tak mengenakan apapun. Kala itu, karena merasa tidak ada yang mengintai, Bieber pun tidak menutup kemaluannya ketika berjalan.

Ketika ditanya soal ukuran asli kemaluannya, Justin mengaku tak perlu ada yang dikhawatirkan. Sang Ayah bahkan sempat membanggakannya meski itu justru membuat Justin semakin kesal.

"Aku merasa kalau foto itu adalah serangan terhadap privasiku. Aku merasa sangat dilanggar. Ayahku mencoba membuat semua itu jadi sedikit terang, tetapi kurasa itu tidak berhasil. Lucu sebenarnya, ayah akan selalu jadi ayah," pungkas Justin.

sumber foto: Hollywoodreporter.com

Justin Bieber baru saja meluncurkan single terbarunya yang kental nuansa EDM, What Do You Mean. Dirinya juga akan merilis album barunya yang berjudul Purpose pada 13 November 2015 mendatang.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini