Sukses

Kado Eksklusif Super Junior Capai Usia 10 Tahun

Menyambut usia grup Super Junior ke-10, SM Entertainment memberikan hadiah spesial. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Tepat hari ini, Jumat (6/11/2015), grup idola Super Junior merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10. Memasuki usia baru, Super Junior memperoleh banyak hadiah spesial. Hadiah datang tidak hanya dari para penggemar, tetapi juga agensi yang mengasuh mereka, SM Entertainment.

Seperti diwartakan Mwave, Sm Entertainment membentuk sebuah label eksklusif khusus untuk Super Junior. Hadiah istimewa ini tentunya membuat para personel Super Junior merasa terhormat dan spesial.

Super Junior berhasil sukses merajai deretan tangga lagu Se-Asia.

Label musik yang diberi nama Label SJ itu didirikan untuk memberikan fasilitas dan sistem yang optimal untuk Super Junior. Label ini juga akan menangani manajemen dan produksi album secara eksklusif.

 

Istimewanya lagi, Label SJ ini nantinya tidak hanya akan mendukung kegiatan grup, tetapi juga aktivitas masing-masing personel Super Junior. Grup yang debut pada 2005 silam itu membuktikan kesetiaan mereka pada SM Entertainment dengan memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut.

Daebak! Super Junior berhasil meraih penghargaan dari Teen Choice Aewards 2015 yang berlangsung, baru-baru ini.

Meski begitu, perjalanan Super Junior selama 10 tahun berkarier tidak selalu mulus. Grup yang terkenal dengan lagu Sorry Sorry dan Bonamana itu kini tinggal tersisa 11 personel usai ditinggalkan Hangeng dan Kim Kibum.

Sepuluh tahun berkecimpung di industri hiburan K-Pop, Super Junior telah berhasil mencuri hati jutaan penggemar dari berbagai kalangan. Terhitung hingga saat ini Super Junior telah tampil di sejumlah negara dengan konser tunggal bertajuk Super Show. (Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini