Sukses

Pengalaman Bimbim 'Slank' Temani Istri Melahirkan

Meski sudah lebih dulu memiliki dua anak, Bimbim Slank belum pernah sekalipun menemani istrinya melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Menemani istri melahirkan jadi momen penting bagi seorang suami. Bimbim 'Slank' akhirnya pun merasakan cemas dan khawatir saat menemani Reni Setiawan, istrinya, yang baru saja melahirkan anak ketiga.

Meski sudah lebih dulu memiliki dua anak, drummer band 'Slank' ini belum pernah sekalipun menemani istrinya melahirkan.

Bimbim Slank sangat bahagia dikarunia seorang bayi laki-laki. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Aku baru pertama kali ini lihat langsung istriku melahirkan. Aku lihat banget gimana proses kelahirannya," ucap Bimbim saat ditemui bersama keluarganya di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2015).

 

 

Proses persalinan dua anak sebelumnya, Bimbim hanya sanggup menemani sang istri melalui telepon. Kala itu, ia sedang bersama Slank, yang punya jadwal manggung yang terbilang padat.

Bimbim saat umrah (Instagram)

"Waktu pas lahiran anak kedua aku lagi di New York, nggak bisa nemenin. Adzanin juga pakai telepon. Nah, sekarang berhubung di Jakarta juga, alhamdulillah bisa lihat," kata Bimbim antusias.

Lantas, apa yang dirasakan Bimbim saat berada di ruang persalinan bersama dengan sang istri?

"Panik sih, sama kayak semua bapak pada umumnya. Kelahiran anak takut dan bingung. Bahkan sampai sekarang aku masih yang bingung (melihat istri melahirkan)," tutup Bimbim Slank.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.