Sukses

Elif Season 2 Tayang di Indonesia Jadi Buah Bibir di Turki

Serial Turki Elif Season 2 yang akan tayang di Indonesia menjadi pembicaraan media Turki. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Seial Turki Elif memang dinanti penonton setia SCTV. Elif Season 2 yang akan tayang hari ini, Senin (9/11/2015), pukul 17.30 WIB tak hanya menjadi buah bibir penggemar di Indonesia saja, tapi juga di negara asalnya.

Media lokal di Istanbul mengangkat judul "Elif Season 2 yg ditayangkan setiap hari di kanal 7, juga sangat digemari di Indonesia". Kehebohan Elif di Indonesia juga menjadi pembahasan menarik di Turki.

"Elif Season 2 mulai tayang di Indonesia. Jangan lewatkan keseruannya," tulis Instagram resmi Elif.

Isabella Damla Guvenilir, pemeran Elif memberikan salam untuk penonton setia di Indonesia.

Selain itu, kehadiran Elif membuat netizen mengungkapkan antusiasme dengan memberikan komentar positif. Beberapa dari mereka menyebutkan, tak sabar menonton Elif dengan jalan ceritanya yang membuat penonton pensaran.

Bahkan, beberapa bocoran cerita mengenai Elif juga menjadi perdebatan seru bagi netizen. Salah satunya, mengenai Kenan yang mengalami keccelakaan dan meninggal dunia.

Pemeran Kenanyang baru--sebelah kiri--tengah mengobrol dengan Melih dalam salah satu adegan di Elif Season 2.

"Maaf, sebenarnya Kenan tidak meninggal, hanya ganti orang saja. Kenan nanti ditemukan Melek. Jika Kenan meninggal, jadi tak seru," tulis pengguna dengan akun @syafaalmsyh.

"Kenan maish hidup. Orang yang meninggal itu pencuri mobilnya. Kenan terluka dan ditemukan oleh penduduk. Lalu, Melek ditelepon menggunakan ponsel milik Kenan. Pemeran Kenan memang dignti," tambah pengguna @fvp_wulaaan.

Awalnya, pemeran Kenan Emiroglu diperankan oleh aktor tampan Altuğ Seçkiner. Namun sosok Altuğ Seçkiner dikabarkan tak lagi melanjutkan berperan sebagai Kenan, digantikan oleh aktor lainnya. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.