Sukses

Pada Ellen DeGeneres, Bieber Bilang Bakal Balik Pada Selena Gomez

Justin Bieber menyakinkan penonton dalam acara Ellen DeGeneres itu bahwa Selena Gomez dan dirinya bisa saja kembali bercinta.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber ternyata belum menyerah soal cintanya kepada Selena Gomez. Kepada Ellen DeGeneres, Bieber mengaku masih menyimpan harapan yang tinggi pada bekas pacarnya itu.

Bieber ingin kembali kepada sang mantan dan membenahi untuk kesekian kalinya jalinan asmara mereka. Dilaporkan Dailymail, Senin (9/11/2015) bahwa banyak kenangan bahagia yang mengingatkan Bieber akan cerita cintanya dengan Selena.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Maka tak heran jika penyanyi asal Kanada itu begitu sakit hati kehilangan wanita cinta pertamanya. "Memang berat," aku Bieber saat acara talk show tersebut. Curahan hati pelantun `Sorry` tersebut berlanjut.

"Banyak hal yang membuatku mengingatnya, misalnya saat aku tak sengaja menonton TV dan aku ingat kami dulu sering menyaksikan acara itu bersama. Atau ketika aku membual sesuatu dan hal itu mengingatkanku padanya," kata Bieber.

sumber foto: Mirror.co.uk

Bieber menjawab, "mungkin saja," ketika Ellen menanyakan niat Bieber untuk kembali kepada cinta pertamanya itu. Menurut remaja yang pertama kali tenar lewat Youtube ini, Selena dan dirinya saat ini mungkin sedang mencari jati diri masing-masing dan belajar dari kesalahan.

Mirror.co.uk

"Bukan tidak mungkin, aku dan dia, sama-sama menemukan pasangan yang lebih baik. Aku hanya ingin dia (Selena Gomez) bahagia. Sesungguhnya," tutur Bieber lagi.

Bieber menambahkan jika lagu What Do You Mean? yang terbaru darinya terinspirasi dari kisahnya bersama Selena Gomez. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini