Sukses

Ngambek, Justin Bieber Banting Kursi Restoran

Justin Bieber sepertinya tidak bosan dan malu membuat masalah di muka publik.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan Justin Bieber namanya jika tidak bisa berbuat onar atau melakukan tindakan aneh di berbagai tempat dan kesempatan. Bieber juga dikenal sensitif dan emosional jika ada sesuatu hal yang tidak berjalan sesuai dengan keinginannya.

Sabtu (7/11/2015) kemarin, beredar sebuah video di akun twitter @JBCrewdotcom pelantun What Do You Mean itu membanting kursi milik sebuah restoran di daerah Cannes, Perancis dan langsung bergegas meninggalkan lokasi. Hingga kini belum diketahui motif sikap yang ditunjukkan penyanyi berusia 21 tahun itu.

Justin Bieber

Usai beredar video tersebut, langsung memberikan klarifikasi dan membantah melakukan hal tersebut.
"Tidak ada yang membanting (kursi). Temanku baru saja memberitahu muncul sejumlah berita buruk tentangku. Tolong jangan buat berita bohong," ujarnya kepada media seperti diwartakan E Online, Minggu (8/11/2015).

Tak hanya itu, lantaran kesal dengan pemberitaan tak sedap itu Justin juga mengunggah sejumlah gambar kursi yang dilempar untuk menyindir di akun twitter pribadinya. "Jangan dengarkan apa yang media katakan, Jika kalian ingin tahu tentangku, apa yang aku rasakan, semua ada disini," tulisnya.

Justin Bieber mengomentari tanggal perilisan album One Direction yang berbarengan dengan peluncuran albumnya.

Sebelumnya, mantan kekasih Selena Gomez itu juga diketahui membuat seorang penyiar radio 40 Principales di Spanyol geleng-geleng kepala karena keluar dari ruang wawancara dan meninggalkan narasumber begitu saja. Sementara itu, Justin Bieber tengah mempersiapkan diri untuk menyambut album teranyarnya bertaju Purpose yang dijadwalkan akan segera rilis pada 13 November 2015 mendatang. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini